Home / Sport / Mahasiswa Undana penikam PSK jadi tersangka

Mahasiswa Undana penikam PSK jadi tersangka

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Moral-politik.com : Polres Kupang Kota secara resmi menetapkan Hengky Edward Seo Amnifu, (23)  sebagai  tersangka (Tsk) dalam kasus penikaman terhadap RN (31), seorang pekerja seks komersil (PSK) di Hotel Citra Kupang, Selasa (14/1/2014) malam lalu.

Penetapan status tersangka dilakukan penyidik setelah melakukan pemeriksaan intensif terhadap mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Undana Kupang itu, pasca ditangkap. Pria asal Niukbaun, Kabupaten Kupang itu pun kini beralih status dari tangkapan menjadi tahanan Polres Kupang Kota.

Wakil Kepala (Waka) Polres Kupang Kota, Kompol Yulian Perdana kepada wartawan, Rabu (15/1/2014) membenarkan penetapan status tersangka terhadap Hengky Amnifu. Mahasiswa ini dijerat dengan pasal 351 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Sementara RN saat ini masih terbaring lemas dan dirawat intensif di rumah sakit Kota Kupang.

Sebelumnya, kasus ini resmi dilaporkan ke polisi di Mapolres Kupang Kota, oleh rekan korban, Dominggus Mboro, (45) warga RT 04/RW 01, Kelurahan Kota Raja, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Dalam laporannya, dia juga mengajukan saksi, Eni Yulianti, 37, dan Yeni, 27, yang adalah penghuni Hotel Citra yang beralamat di RT 17/RW 07, Kelurahan Kepala Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Dominggus mengaku, awalnya mendengar teriakan minta tolong dari kamar korban, sehingga dia pun berlari dan menendang pintu kamar itu. Saat pintu kamar terbuka, pelapor mendapati korban dalam keadaan sudah berdarah, sedangkan terlapor berdiri dekat korban.

Saat itu, jelas Dominggus, ia lalu memangggil teman-temannya dan mengantar korban ke RSUD Kota Kupang. Selanjutnya, dia dan beberapa rekannya, langsung mengamankan pelaku yang selama ini tinggal di Jl. Blok M, belakang kampus STIM Kupang, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima itu.

Baca Juga :  Dewi Charens Suka Pria Berpengalaman

Korban yang ditusuk pelaku dengan pisau, mengalami luka robek pada pipi kiri dan kanan, dagu, dada kiri dan kanan, lengan kiri dan tangan kiri, ibu jari tangan kiri, dan punggung tangan kiri. (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button