Home / Sport / Mahasiswa Unisap minta Servas Mario Pati ditahan

Mahasiswa Unisap minta Servas Mario Pati ditahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

unisap

 

Moral-politik.com : Mahasiswa Universitas San Pendro (Unisap) Kupang, meminta agar terdakwa Servas Mario Pati yang teribat dalam kasus penipuan yang telah divonis majelis hakim selama 10 bulan penjara ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I A Kupang.

Fridolinus Lado, salah satu koordinator mahasiswa Unisap Kupang kepada Moral-politik.com, Rabu (22/1/2014) mengatakan, terdakwa seharusnya ditahan di Lapas Klas I A Kupang.

Alasannya, kata dia, dalam putusan majelis hakim mengatakan terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan penipuan terhadap mahasiswa Unisap Kupang.

“Seharusnya terdakwa ditahan di Lapas Klas I A Kupang, karena terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan penipuan,” katanya.

Untuk itu, kata dia, pihak penegak hukum segera melakukan penahanan terhadap Servas Mario Pati untuk menjaani masa tahanannya selama 10 bulan penjara sesuai dengan putusan majelis hakim.

Lado mengumpamakan kasus tersebut sama halnya dengan kasus pencurian ayam yang mana divonis dan ditahan, mengapa terdakwa tidak ditahan, seharusnya diberlakukan sama dengan terdakwa kasus yang lainnya. (richo)

Baca Juga :  Paskibraka Kota Kupang Telan Biaya Rp. 760 Juta

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button