Home / Populer / Manggarai Timur : Tempat pelantikan Bupati-Wabup belum ditentukan

Manggarai Timur : Tempat pelantikan Bupati-Wabup belum ditentukan

Bagikan Halaman ini

Share Button

CIMG8035(1)

Moral-politik.com : Menjelang pelantikan Bupati Manggarai Timur periode 2014-2019 yang dalam rencana pada 14 Februari 2014, Sekertaris Daerah bersama Pimpinan SKPD melakukan rapat persiapan di ruang rapat  Bupati Manggarai Timur, Jumat (24/1/2014).

Sekretaris Daerah Manggarai Timur Mateus Ola Beda di ruang kerjanya kepada Moral-politik.com,  Jumat (24/1) mengatakan,  para Asisten, Staf Ahli dan pimpinan SKPD melakukan rapat persiapan menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur periode 2014-2019.

Dalam rapat yang dihadiri pimpinan SKPD membahas persiapan pelantikan, pembentukan panitia sampai pada persiapan tempat pelantikan. Mengenai tempat pelantikan  ada dua tempat yang dalam rencana menjadi pilihan yakni di kantor DPRD yang beralamat di kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong dan di Aula Kantor Bupati di Lehong. Dua tempat ini masih di diskusikan bersama dengan pimpinan DPRD.

“Kedua tempat ini masih didiskusikan kerena tempatnya memiliki kelebihan dan kekurangan,” katanya.

Rencana  pelantikan, tambah dia, akan dilaksanakan 14 Februari 2014  sesuai  dengan berakhirnya masa jabatan dan berharap tidak adanya hambatan.

“Pemerintah Daerah hanya menyiapkan tempat untuk pelantikan tetapi susuan acaranya acaranya disiapkan oleh provinsi,” beber dia.

Secara terpisah Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur Leonardus Sentosa di Kantor DPRD mengatakan, soal tempat tidak menjadi masalah, yang terpenting  acara pelantikan berjalan aman.

“Kalau dalam aturanya memungkinkan pelantikan di luar gedung DPRD itu tidak jadi soal,” katanya.  (Satria)

Baca Juga :  Dugaan korupsi dana Ibadah haji, KPK janji sangat serius

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button