Home / Populer / Mantan Deklarator HMI : Publik menghendaki Anas jujur

Mantan Deklarator HMI : Publik menghendaki Anas jujur

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

Moral-politik.com : Sebut saja, termaksud SBY danIbas. Saya kira publik juga menghendaki kalau Anas jujur, sehingga puiblik bisa memastikan keterlibatannya atau tidak.

Demikian dikatakan mantan Deklarator Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (KNPI) Akbar Tanjung, berharap Anas Urbaningrum menyerahkan semua persoalan kini kepada aparat penegak hukum.

“Walau begitu Anas tidak perlu ragu untuk menyampaikan keterangan kepada KPK terkait persoalannya,” kata Akbar yang ditemui dipernikahan Putri Roem, Senin (13/1/2013), melansir Tribunnews.com,

Penyelesaian proses hukum itu, tambah dia, adalah pembuktian. Mungkin Ada orang lain yang terlibat. Kita ingin menyelesaikan persoalan itu secara tuntas, olehnya kalau ada bukti hukum atau keternagan yang dibutuhkan untuk publik tidak perlu ragu mengungkapkannya.

KPK telah menyatakan kesiapannya untuk menerima semua yang mau dibeberkan Anas sehingga Anas harus merespon itu dengan positif. Akbar membeberkan, kejujuran Anas di hadapan penyidik KPK itulah yang nantinya akan membantu secara citra dan moral. (erny)

 

Baca Juga :  Manakala Cinta Tak Kenal Suku Bangsa

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button