Home / Populer / Novanto : Suara Masyarakat NTT hantar saya jadi Ketua Fraksi Golkar

Novanto : Suara Masyarakat NTT hantar saya jadi Ketua Fraksi Golkar

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140110-01668(1)

Moral-politik.com : Sebagai Anggota DPR RI asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Keluarga saya di NTT yang memilih saya menjadi Anggota DPR RI mewakili NTT. Malah karena itu, saya telah dipercaya menjadi Ketua Fraksi Golkar DPR RI.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi Golkar DPR RI Setya Novanto pada acara tatap muka dengan warga masyarakat Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (10/1/2014) petang tadi.

Sebelum acara tatap muka itu, Setya Novanto memberikan bantuan bibit dan pupuk kepada para petani di Kelurahan Kolhua.

“Sebanyak 74.200 suara  yang saya dapat pada Pileg 2009 yang lalu, telah mengantarkan saya menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI. Dengan jabatan itu, saya telah berbuat banyak untuk daerah ini, diantaranya dana PPIP. Untuk dana itu, NTT mendapat kuota paling besar, yaitu sebanyak 180 paket dengan nilai mencapai puluhan miliar rupiah,” tukas Novanto.

Selain itu, tambah dia, dana KUAB, KUR bagi NTT juga mendapat porsi yang lebih jika dibandingkan dengan provinsi lainnya.

“Saya pasti akan berbuat lebih baik lagi jika warga NTT masih mempercayai saya sebagai penyambung lidah di DPR RI,” janji dia. (nyongky)

Baca Juga :  Customer Service Bank NTT jalani sidang perdana

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button