Home / Populer / Obama dan Michelle terancam bercerai?

Obama dan Michelle terancam bercerai?

Bagikan Halaman ini

Share Button

51

Moral-politik.com : Politisi kecil atau besar, entah dia itu wanita atau pria, sedikit banyak  punya alkisahnya sendiri, soal yang satu ini.

Antara suami disukai dan isteri cemberut dan cemburu, adalah bagian dari perjalanan cinta dan karier politik.
Isu bertebaran, baik disengaja ataupun tidak, kebenarannya hanya kembali kepada kejujuran hati, bukan dipaksakan.

50

Dan itu kini sedang dialami oleh keluarga Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Mereka sedang dilanda isu tak sedap. Konon katanya, pernikahan Obama dan istrinya, Michelle yang telah dijalani lebih dari 2 dekade dikabarkan berada di ambang perceraian.

Melansir Liputan6.com, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (14/1/2014), kabar tak sedap ini semakin membuat media gencar mencari-cari insiden yang memperlihatkan amarah dan ketidaknyamanan Michelle pada suaminya. Yang terhangat, Michelle menghabiskan liburan di Hawaii seorang diri, tanpa suami dan anak anaknya.

52

Namun pihak Gedung Putih menampik hal tersebut. Liburan Michelle tanpa keluarga merupakan bagian dari kado ulang tahun untuk Michelle dari Obama.

“Ibu Negara tetap berada di Hawaii untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya, menjelang ulang tahunnya yang ke-50 nanti,” demikian pernyataan Gedung Putih.
53
Michelle dikabarkan semakin marah dengan Obama setelah Sang Presiden asyik berfoto dan bercanda dengan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt, saat menghadiri acara penghormatan almarhum Nelson Mandela.

Sumber lain juga menyebut, meskipun Michelle sudah tak tahan membina rumah tangga bersama Obama, tapi ia rela bertahan demi karier politik sang suami. Michelle akan tetap berada di gedung putih selama obama masih menjabat sebagai presiden.

54

Hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi soal kabar keretakan rumah tangga dari pihak Gedung Putih maupun keluarga Obama.

Baca Juga :  Hari ini Anas akan beberkan "Perintah Khusus"

Hmmm, apa ia…politik dan cinta itu adalah dua sisi dari satu mata uang yang sama? (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button