Home / Populer / Obama dapat tugas baru dari warganya, deportasi Justin Bieber

Obama dapat tugas baru dari warganya, deportasi Justin Bieber

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

Moral-politik.com : Aktris remaja Justin Bieber mulai dimusuhi warga Amerika Serikat. Bukti dari ketidak sukaan itu dinyatakan dalam sebuah petisi di website Gedung Putih.

Agar niat warga AS biasa segera diperhatikan Presiden Barack Obama telah terkumpul 103.0000 penuntut dari batas minimal 100.000.

Tentu saja akan semakin bikin kepala Obama puyeng. Sebab menjadi Presiden AS itu harus mengurus banyak urusan dalam dan luar negeri.

“Kami rakyat Amerika Serikat merasa mendapat tokoh yang salah di dunia budaya musik pop,” bunyi petisi itu, yang dinisiasi oleh seseorang berinisial “J.A.” di Detroit sejak Kamis pekan lalu, hari ketika Bieber ditangkap di Miami Beach karena mengendara dengan ceroboh dan melakukan balapan ilegal dengan mobil sport mewah buatan Italia, lansir Beritasatu.com.

“Kami ingin Justin Bieber yang berbahaya, sembrono, perusak dan pengguna narkoba dideportasi dan green card dia dicabut. Dia bukan hanya membahayakan keselamatan orang lain, namun juga memberi pengaruh buruk pada kaum muda negeri kita. Rakyat ingin mengusir Justin Bieber dari masyarakat kami.”

Gedung Putih belum berkomentar tentang masalah ini. Situs miliknya menampung berbagai petisi, biasanya tentang masalah-masalah serius seperti legalisasi ganja atau permintaan amnesti terhadap mantan pejabat National Security Agency, Edward Snowden.

Bieber sendiri juga belum berkomentar. Menurut situs-situs gosip, dia kembali ke Los Angeles Rabu setelah liburan akhir pekan di Panama.

Bieber, 19, diketahui tinggal dan bekerja di Amerika Serikat dengan menggunakan visa O-1 untuk profesi penghibur yang bisa diperbaharui, bukan green card yang menjamin masa tinggal permanen.

Dia sementara ini bebas dengan jaminan, dan dijadwalkan kembali ke Miami untuk menjalani sidang pada hari Valentine. Sementara itu polisi Los Angeles juga menyelidiki insiden sebelumnya di mana Bieber diduga melempari rumah tetangganya dengan telur. (erny)

Baca Juga :  GERTAK : Kasi Pidsus Kejari Larantuka tak paham esensi saksi !

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button