Home / Sport / Oknum polisi di Soe dipolisikan istri

Oknum polisi di Soe dipolisikan istri

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

 

Moral-politik.com : Kasus dugaan penelantaran yang dilakukan oleh salah seorang oknum polisi bernama Niky Nope terhadap istrinya Titian Wahyuni (36) warga Desa Tetaf, Kecamatan Kuatnana, kini tengah ditangani penyidik  Polres TTS.

Nicky Nope dilaporkan istrinya Titian Wahyuni,  Minggu (5/1/2014) lantaran diduga telah menelantarkan dirinya dengan ketiga anaknya masing-masing: Nuri Awaliah (12), Bintang (9) dan Surya (4).

Wanita asal Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kepada wartawan mengatakan, dirinya memilih melaporkan suaminya ke polisi, karena sejak 1 Oktober 2013 lalu, Nicky  meninggalkan rumah dan hingga senin (13/1) belum kembali ke rumah mereka.

Wahyuni menduga perginya Nicky dari rumah mereka tersebut, bertujuan untuk tinggal serumah dengan Wanita Idaman Lain (WIL)nya, yakni Henny Kristiani, oknum guru SMA Negeri 2  Mollo selatan di Mess Guru sekolah tersebut.

“Dia (Nicky) keluar dari rumah 1 Oktober 2013, (diduga) pergi ke selingkuhannya yang tinggal di Mes Guru di SMA I Molo Selatan karena kemarin saya cek kesana mereka ada disana,” katanya.

Lebih lanjut Wahyuni mengisahkan, suaminya dan Henny telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2007 karena dirinya sudah beberapakali mendapati suaminya dan Henny bersama-sama. “Saya pernah tangkap mereka berboncengan lewat dari depan kantor Bappeda,” katanya.

Bukan hanya suaminya yang dilaporkan Wahyuni, melainkan Henny Kristiani, pasangan selingkuh Nicky juga dilaporkan Wahyuni ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) TTS.

“Saya juga sudah lapor ke BKD dari bulan November kemarin biar dia dibina karena sebagai PNS apalagi guru, dia mestinya tidak melakukan hal-hal seperti itu, Nicky itu suami sah saya, kenapa dia tahu itu tapi dia mau berselingkuh dengan suami
orang,” katanya.

Wahyuni yang didampingi ketiga anaknya, saat ditemui dipelataran Mapolres TTS, Kamis (23/1/2014) mengatakan, keberadaan dirinya di Mapolres TTS untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban. Diapun berharap agar kasusnya segera diproses oleh aparat Kepolisian TTS.

Baca Juga :  Jimy Sianto: Semua Opini Hanya Bisa Dibuktikan Polisi

“Saya berharap agar polisi segera menuntaskan kasus yang saya adukan,” harap Wahhyuni.

Sementara itu, Eduardus Tabun, staf BKD yang menerima pengaduan Wahyuni mengatakan, Henny, yang diduga sebagai selingkuhannya Nicky, telah dimintai keterangan terutama surat-surat yang berkaitan dengan status Henny yang dikabarkan telah menikah dengan Nicky Nope  secara sah baik agama maupun secara hukum.

“Kita sudah panggil Ibu Henny dan sudah kita tanyakan, karena berdasarkan peraturan, seorang PNS tidak boleh menjadi istri kedua, jika belum cerai dengan istri pertamanya,” jelas Eduardus. (lima)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button