Home / DPRD Kota Kupang / PDAM bukan milik pribadi Bupati Ayub Titu Eki

PDAM bukan milik pribadi Bupati Ayub Titu Eki

Bagikan Halaman ini

Share Button

13
 

Moral-politik.com : Terkait bersikerasnya Bupati Kupang yang tidak mau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kupang soal PDAM Kabupaten Kupang, Ketua Komisi B DPRD Kota Kupang menilai Bupati Kupang membuat seolah-olah PDAM Kabupaten milik pribadinya, dan tidak mau bekerja sama tanpa ada kompromi dengan pihak lain.

“Bupati kupang mungkin menganggap itu aset miliknya sendiri, sehingga dia tidak mau bekerja sama dengan pihak lain. Aset yang ada merupakan milik negara bukan milik pribadinya. Dia tidak bisa ngomong dimana-mana bahwa tidak bisa bekerjasama dengan pemerintah Kota Kupang. Semua aset yang ada milik pemerintah dan semua telah diatur dalam undang-undang,” kata Kris Matutina kepada Moral-politik.com di Kantor DPRD Kota Kupang, Kamis (30/01/14).

Sebagai Anggota DPRD Kota Kupang, Kris mengaku mendukung niat dari Walikota Kupang menghimpun semua RT/RW guna mengimbau untuk tidak membayar rekening air jika bupati Kupang tidak mau bekerja sama dalam pengelolaan PDAM.

“Jangan ada lagi kompromi, jika bupati tidak bekerja sama segera kumpul semua RT, dan RW agar mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membayar tagihan air. Penetapan tarif air juga berdasarkan perda yang ditetapkan oleh DPRD Kabupaten Kupang. Masa perda yang sama juga berlaku di Kota Kupang. Walikota jangan lagi menunda-nunda dan segera ambil tindakan tegas,” ujar Kris. (nyongki)

Baca Juga :  DPRD sesalkan sikap Pemkot Kupang soal Pasar Oepura

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button