Home / Populer / PDIP : Jokowi harus berkoordinasi dengan Presiden SBY

PDIP : Jokowi harus berkoordinasi dengan Presiden SBY

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

 
Jakarta, Moral-politik.com :  Siapa pun Gubernur DKI Jakartanya, dan siapa pun presidennya harus sering berkoordinasi langsung untuk mengurusi masalah di Ibukota, yang tiap harinya semakin bertambah kompleks dan rumit.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada para wartawan, Rabu (15/1/14) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Mengenai isu bahwa banyak warga DKI Jakarta yang kecewa kepada Jokowi karena Jakarta masih banjir, Tjahjo juga menyadari dan memaklumi hal tersebut.

Tjahjo menjelaskan bahwa kekecewaan yang dialami oleh warga disebabkan karena ekspektasi dan pengharapan warga DKI terhadap Jokowi sangatlah tinggi.

Banyak warga, sambung dia, yang berpikir bila Jokowi jadi gubernur DKI Jakarta banjir dan segala masalah di DKI Jakarta akan langsung teratasi. Oleh karena itu Tjahjo mengingatkan kepada warga Jakarta untuk memahami proses.

“Ya, wajarlah mereka kecewa. Tapi perlu diingat banjir itu harus diatasi dengan cara yang komprehensif integral, dan (bila dibandingkan) dari beberapa puluh tahun sebelumnya, penanganan banjir selama satu tahun terakhir ini sudah menunjukkan hasil,” imbuhnya. (Ganang)

Baca Juga :  Inilah Sejarah Pekerjaan Umum Indonesia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button