Home / Sport / Pelajar SMA dikeroyok pada malam tutup tahun

Pelajar SMA dikeroyok pada malam tutup tahun

Bagikan Halaman ini

Share Button

Iptu.-Januarius-Mau(1)

Moral-politik.com :  Kasus tindak pidana pengeroyokan kembali  terjadi dan dilaporkan ke Mapolres Kupang Kota. Kali ini yang menjadi korbannya yakni Sandy Syan Salom (18), salah satu pelajar SMA di Kota Kupang yang berdomisili  di Jl. Amabi, RT 29/RW 08 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Sandy di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota mengaku, kasus itu dialaminya sekira pukul 05.00 Wita, Rabu (1/1/2014), di Jl. WJ. Lalamentik Kelurahan Oebufu.

Laporannya diterima petugas Bayanmas Brigpol Irfansyah, mengaku kasus itu bermula saat ia dan temannya, Joy Nenohaifeto (21), warga Jl. Damai, RT 29/RW08, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, sedang mengikuti acara penutupan tahun.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, dirinya bermaksud menanyakan perihal yang telah dialami Joy, yang mana sebelumnya sempat terlibat perkelahian dengan para pelaku yaitu Ari dan Umbu.

Namun, lanjutnya, belum sempat  menanyakan  hal tersebut kepada para pelaku, dirinya langsung dikeroyok oleh para pelaku, sehingga mengalami luka memar dan bengkak pada pipi sebelah kanan dan benjolan pada kepala sebelah kiri.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu Januarius Mau yang ditemui di ruang kerjanya terkait kasus ini membenarkan adanya laporan tersebut.

Dirinya menerangkan, kasus itu telah ditangani dengan dilakukan penyelidikan oleh penyidik Sat Reskrim.

“Baru mulai penyelidikan. Korban dan saksi sementara dimintai keterangan. Korban juga sudah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum,” jelasnya. (richo)

Baca Juga :  Lion Air Kembali Berulah, Penumpang Meradang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button