5ilustrasi

 

Moral-politik.com : Kasus pencurian sepeda motor kini terus menjadi-jadi di Kota Kupang, meskipun  aparat kepolisian terus berupaya menekan angka kriminalitas ini, termasuk membekuk sejumlah pelaku, namun kasus ini terus saja terjadi.

Sebagaimana kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi, Kamis (16/1/2014) sekitar pukul 20.30 Wita, di depan Rumah Makan (RM) Ayam Kampoeng, yang beralamat di Jl. Cak Doko, dan menimpa Elsye Foe (25), warga Jl. Gunung Inerie, RT 23/RW 07, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Korban dalam  laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Elsye mengajukan Glen Lino (31), warga Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, sebagai saksi kasus dimaksud.

Elsye mengaku sepeda motornya jenis Yamaha Mio sporty warna putih dengan nomor polisi: DH 3308 AK, dan No. rangka: MH328D0029K654690, serta No. Mesin: 28D-653015, itu hilang dicuri, saat dia dan Glen Liono, tengah makan di RM Ayam Kampoeng.

“Saya dan Glen singgah makan di RM Ayam Kampoeng, dan setelah selesai makan, saat kami mau pulang, kami lihat motor sudah tidak ada lagi di tempat parkir,” jelas Elsye.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, AKP Januarius Mau, kepada wartawan, membenarkan laporan itu. Januarius mengaku pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Pelaku dan kendaraan korban masih kita lidik. Saat ini penyidik sedang dalami keterangan korban dan saksi,” jelas Januarius. (richo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 49 = 51