Home / Sport / Pemkab Rote Ndao selidiki kasus dugaan pemerkosaan siswa SD

Pemkab Rote Ndao selidiki kasus dugaan pemerkosaan siswa SD

Bagikan Halaman ini

Share Button

19

 

Moral politik.com : Pemerintah Kabupaten Rote Ndao melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao dalam hal ini Dinas PPO Cabang Kecamatan Rote Tengah melakukan penyelidikan kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oknum guru terhadap salah seorang siswi SD di Desa Suebela.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PPO Cabang Rote Tengah, Saul Sabuna yang dihubungi wartawan pertelepon, Senin (20/1/2014).

Menurut dia, pihaknya telah menerjunkan Tim Pengawas ke SD GMIT Inggufao, di Desa Suebela, Kecamatan Rote Tengah untuk melakukan penyelidikan atas kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh salah seorang oknum guru di sekolah itu.

“Kami sudah mendapatkan laporan terkait dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh salah satu oknum guru di SD GMIT Inggufao terhadap salah seorang siswanya dan saya sudah turunkan tim untuk selidiki masalah itu,” katanya.

Hingga saat ini, lanjut dia, pihaknya belum mendapatkan laporan resmi hasil penyelidikan tim pengawas yang telah diterjunkan ke sekolah itu.

“Sampai saat ini, kami belum terima laporan dari pengawas tetapi kemungkinan besar besok sudah bisa kami terima laporan hasil dari tim yang melakukan pemeriksaan. Kami juga merencanakan akan melaporkan hal ini ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten,” ujarnya.

Sampai saat ini, kata dia, pihaknya belum melaporkan kasus itu ke Dinas PPO Kabupaten disebabkan belum mendapatkan hasil penyelidikan atas kasus itu. (lima)

Pencarian Terkait:

  • Pemerkosaan sisewa di rote ndao
  • Perkosaan di rote ndao
Baca Juga :  Garda Pertanyakan Kasus Pembangunan Jembatan Kote

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button