Home / Sport / Pemkot bakal adakan Aula Pertemuan di semua kelurahan

Pemkot bakal adakan Aula Pertemuan di semua kelurahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

 

Moral-politik.com : Pemerintah Kota Kupang berencana untuk membangun Aula Pertemuan ditiap tingkat kelurahan yang ada di Kota Kupang yang belum memilki aula pertemuan. Pembangunan ini tidak langsung semua kelurahan tetapi akan dilakukan secara bertahap.

Hal ini disampaikan Walikota Kupang Jonas Salean, saat berkantor di Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo bersama warga, Kamis (30/1/2014).

Menurutnya, tujuan pembangunan aula ini dimaksudkan agar warga bisa lebih mudah berkomunikasi dengan lurah maupun LPM, jika melakukan suatu pertemuan bisa dilakukan di aula tersebut.

“Memang menyangkut hal ini saya telah berkeliling untuk melihat disemua kelurahan. Bahkan, ada yang tidak ada sama sekali dan ada yang kantor kelurahannya bagus tetapi aula pertemuannya kecil. Untuk pembangunan ini akan dilakukan satu tahun 10 kelurahan,” katanya.

Dia mengatakan, hal ini merupakan komitmen pemerintah, sehingga pelakasanaan pembangunan aula dilakukan secara bertahap.

“Pembangunan ini tentunya akan dilihat dengan usulan dan juga kondisi lahan, jika lahannya kecil maka tentunya akan dibangun bertingkat. Namun semuanya tergantung  PAD, ” katanya.

Dia berharap, pihak kelurahan harus bisa berusaha bekerja dengan baik meningkatkan PAD di tahun 2015, sebab pelaksanaan ini jika PAD meningkat maka tentunya semua usulan bisa terpenuhi.

“Saya yakin untuk PAD 2015 bisa meningkat sampai Rp 100 milliar, karena dengan PAD yang besar maka tentunya dewan bisa senang,” katanya. (nyongki)

Baca Juga :  TTU: Belum Ada Respon Bupati Terkait Ancaman Rawan Pangan di Faennake

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button