Home / Sport / Pencaker di Rote Ndao antri urus kartu kuning

Pencaker di Rote Ndao antri urus kartu kuning

Bagikan Halaman ini

Share Button

3                                                                                                                  ilustrasi

Moral-politik.com : Menghadapi pelaksanaan testing kontrak daerah di Kabupaten Rote Ndao tahun 2014, ratusan pencari kerja di Kabupaten Rote Ndao berantrian untuk mengurus kartu kuning pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabpaten Rote Ndao.

Pantauan Moral-politik.com, Sabtu (4/1) akhir pekan kemarin, ratusan pencaker yang datang dari seluruh pelosok Kabupaten Rote Ndao berantrian untuk mengurus kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Rote Ndao.

Sejumlah pencaker yang berhasil dikonfirmasi wartawan menyebutkan, pihaknya mengurus kartu kuning sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti tes tenaga kontrak daerah di Kabupaten Rote Ndao tahun ini.

Salah seorang pencaker, B. Mone yang dikonfirmasi wartawan di Kantor Disnakertrans mengungkapkan, dirinya melakukan pengurusan kartu kuning untuk mengikuti testing tenaga kontrak daerah.

“Kami mendapat kabar bahwa dalam waktu dekat dibuka testing tenaga kontrak sehingga saya persiapkan bahan sebelum pembukaan tes,” ungkapnya. (lima)

Baca Juga :  DPRD NTT Segera Ingatkan Pimpinan Parpol Soal PAW

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button