Home / Populer / Penetapan Capres PDIP sebelum/sesudah Pileg

Penetapan Capres PDIP sebelum/sesudah Pileg

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

 

 

Jakarta, Moral-politik.com : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Jumat (10/1/14) ini merayakan hari jadinya yang ke-41. Perayaan pun digelar di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Perayaan hari jadi partai berlambang banteng hitam tersebut diawali dengan upacara pengibaran bendera merah putih yang digelar di lapangan depan kantor DPP.  Upacara dipimpin oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Disela-sela upacara, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menyampaikan pesan kepada kader-kader dan para simpatisan PDIP yang hadir. Ia berpesan mengenai PDIP yang belum juga mendeklarasikan pencapresannya.

“Kita lihat hari baik, momentum baik. Ancer-ancernya April. Setelah atau sebelum pileg, kita lihat cuaca dahulu.” Ungkap Tjahjo

Ada hal yang menarik perhatian dalam acara ini, terlihat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Wakil Gubernur Banten Rano Karno bersama ketua umumnya Megawati Soekarno Putri kompak mengenakan seragam khas PDIP yang berwarna merah.

Acara ini pun dihadiri seluruh pengurus PDIP yang antara lain adalah Tjahjo Kumolo, Puan Maharani dan Hasto Kristiyanto. Mereka beserta jajaran pengurus lainnya duduk satu tenda bersama Megawati, Jokowi dan Rano Karno. (Ganang)

Baca Juga :  Kali Ini Akbar Tandjung Pro Atut: Tak Cuma Dia Punya Dinasti Politik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button