Home / Sport / Pengumuman CPNSD K2 diundur

Pengumuman CPNSD K2 diundur

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

Moral-politik.com : Pengumuman lulus bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) untuk tenaga honorer kategori dua (K2) besar kemungkinan diundur dari jadwal yang telah ditentukan. Pasalnya, sesuai jadwal semula yang ditetapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) bahwa pengumuman akan dilaksanakan minggu keempat Januari 2014.

Namun hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten Rote Ndao belum mendapat informasi yang jelas dari BKN Regional 10 terkait kepastian pengumuman hasil bagi CPNSD ketegori dua.

Demikian disampaikan Asisten Tiga yang membidangi Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Rote Ndao, Onysimus Ndun kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (27/1/2014).

“Kami terus berkoordinasi dengan BKN Regional 10 terkait proses pengumuman K2. Sesuai jadwal sebelumnya dari BKN, seharusnya pengumuman dilaksanakan pada minggu keempat bulan ini tetapi sampai sampai saat ini belum ada informasi balik dari BKN,” katanya.

Kepada wartawan, dirinya mengaku tak tahu menahu alasan BKN belum menyampaikan kepastian informasi soal pengumuman tersebut.

“Kami sendiri tidak mengetahui alasan BKN sampai saat ini belum mengumumkan hasil tes CPNSD bagi tenaga honorer kategori dua. Tetapi kemungkinan terjadi kendala internal sehingga belum disampaikan kepada Daerah. Sebagai user, kami hanya bisa menunggu saja keputusan dari BKN,” katanya.

Dia menyebutkan, jumlah tenaga honorer kategori dua untuk Kabupaten Rote Ndao, saat ini sebanyak 299 orang namun ada sejumlah Kategori (K1) yang akhirnya diinput ke kategori dua sebanyak 497 orang.

“Total K1 dan K2 yang mengikuti test CPNSD beberapa waktu lalu jumlahnya 756 orang,” sebutnya. (lima)

Baca Juga :  Ini dia mutasi pejabat eselon III di Rote Ndao

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button