Home / Populer / PNS NTT belum gajian, dana di Bank NTT kosong?

PNS NTT belum gajian, dana di Bank NTT kosong?

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

Moral-politik.com : Hingga hari ini, Senin (6/1/2014), Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) belum menerima gaji bulan Januari 2014.

Boso, bukan nama sesungguhnya, mengaku kepada Moral-politik.com bahwa dirinya sudah hutang kiri kanan untuk rayakan Natal dan Tahun Baru dengan harapan tanggal 2 Januari telah terima gaji, tapi semua PNS diliburkan Gubernur Frans Lebu Raya dengan alasan Gerakan Pulang Kampung (GPK) hingga tanggal 5 Januari, dan harus masuk kantor pada tanggal 6 Januari 2014.

Namun, lanjut dia, hingga jam 02.00 Wita belum ada tanda-tanda akan dibayarkan gaji karena bendahara gaji tidak bergerak dari tempat, dan ketika diminta untuk mengecek ke Biro Umum hasil yang diperoleh sangat mengecewekan, bahwa belum ada aba-aba dari Biro Keuangan.

“Biasanya, dari Biro Keuangan serahkan administrasi ke Biro Umum untuk diproses di Bank NTT, tapi ini orang di Biro Umum mengerjakan perkerjaan lainnya,” terang dia.

Dia malah menduga kemungkinan uang di Bank NTT kosong sehingga PNS dijadikan korban oleh pimpinan.

“Bisa sa uang kosong di Bank NTT sehingga PNS dong jadi korban,” keluhnya.

Pantauan Moral-politik.com, memang tak ada tanda-tanda pegawai di Biro Keuangan dan Biro Umum Setda NTT yang dikordinasi oleh Sekda NTT Frans Salem menyiapkan administrasi pembayaran gaji PNS. Sehingga bisa saja kesulitan ada pada Bank NTT, semisal ketiadaan dana di Bank NTT akibat sesuatu hal…. (Ando)

Baca Juga :  Ikrar Nusa Bakti : Mengapa Prabowo bringas ?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button