Home / Sport / Pohon mangga tumbang timpa 2 pengendara motor

Pohon mangga tumbang timpa 2 pengendara motor

Bagikan Halaman ini

Share Button

22ilustrasi

 

 

Moral-politik.com : Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur belakangan ini, khususnya di Kabupaten Timor Tengah Utara,  sejumlah pohon besar tumbang.

Bahkan, sebuah pohon mangga berukuran besar yang ditumbangkan angin kencang, menimpa dua orang pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Peristiwa naas terjadi pada Sabtu (18/1/2014), sebatang pohon mangga besar tumbang di jalan Kartini, samping kantor pegadaian Kefamenanu, pohon besar yang sudah termakan usia itu, menimpa dua pengendara sepeda motor yang saat itu sedang melintas di lokasi tersebut.

Dua orang pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon mangga yakni Soleman Naitboho dan ayahnya Thomas Naitboho. Beruntung kedua pelintas nyawanya tertolong setelah dibantu sejumlah warga yang saat itu berada dilokasi kejadian.

Menurut warga sekitar menuturkan pohon mangga besar itu rubuh akibat tertiup angin kencang sehingga pohon itu terjatuh dan menindih dua pengendara sepeda motor yang sementara melintas di lokasi tersebut.

Warga mengaku tidak menyangka kalau pohon mangga itu akan tumbang dan menimpa dua pengendara sepeda motor ini karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda.

” Memang tadi hujan lebat dan angin besar, tapi kami tidak sangka pohon ini akan tumbang dan menimpa dua pengendara sepeda motor ini karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda,” jelas warga.

Sementara salah seorang saksi mata Okto Sengkoen yang melihat langsung kejadian naas tersebut, kepada wartawan mengaku saat kejadian itu, dirinya berada tepat di belakang dua orang korban tersebut. Namun, saat melihat pohon ini tumbang dirinyalangsung menghentikan laju motornya, sehingga lolos dari kejadian naas itu.

“Tadi pas kejadian saya ada di belakang mereka tapi saya langsung hentikan motor kalau tidak saya juga kena,” kisahnya

Baca Juga :  Tersangka Narkoba Dihukum 7 Tahun Penjara

Pantauan media, hingga saat ini dua korban itu masih mengalami trauma sehingga belum bisa diajak bicara, nampak kedua korban mengalami luka-luka pada sekujur tubuh mereka.  (lima)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button