Home / Sport / Pol PP jaring siswa SMA II Kupang di tempat biliar

Pol PP jaring siswa SMA II Kupang di tempat biliar

Bagikan Halaman ini

Share Button

5                                                                                                            ilustrasi

Moral-politik.com : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang kembali menjaring tiga siswa yang berada di tempat biliar.  Tiga siswa yang dirazia oleh Pol PP ini, karena para siswa tersebut berkeliaran pada jam belajar di sekolah.

“Kami dari Sat Pol PP berhasil menjaring tiga siswa di tempat bilyar, dimana tiga siswa tersebut berasal dari SMA II Kupang,” kata Kasat Pol PP Kota Kupang Thomas Dagang kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (15/1).

Ia menuturkan, tiga siswa SMA II Kupang yang berhasil dijaring  di tempat bilyar ini, sesuai dengan informasi dari warga kepada pihak Pol PP, bahwa ada siswa yang sedang asyik main biliar pada jam belajar, sehingga melalui laporan tersebut maka pihak Pol PP langsung turun ke lokasi untuk melakukan operasi.

“Tiga siswa yang berhasil di amankan ini merupakan siswa kelas III SMA II Kupang, yakni Renando, Tomi dan Orianto. Dalam pengerebakan ini tiga siswa di tempat biliar ini sempat kabur untuk bersembunyi dibawah tempat tidur di salah satu kamar pada tempat  tersebut, namun anggota berhasil mengamankan mereka,” katanya.

Ia mengatakan, dengan ditangkapnya para siswa ini maka akan dilakukan pembinaan terhadap mereka, sehingga tidak terulang lagi. Dalam pembinaan ini pihak  guru sekolah juga akan dipanggil guna pihak sekolah juga bisa memberikan sangsi kepada mereka sehingga tidak lagi berkeliaran pada saat  jam belajar.

“Pelaksanaan operasi penertipan ini kami tentunya tidak hanya pada siswa tetapi para PNS, PKL dan juga papan baliho, pamflet yang dipasang pada titik yang sesuai peruntukannya. (nyongky)

Baca Juga :  Sekda Belu Lepas Peserta Festival Budaya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button