Home / Traditional Dress / Prancis telah tanpa Ibu Negara, pacar Presiden berpesta

Prancis telah tanpa Ibu Negara, pacar Presiden berpesta

Bagikan Halaman ini

Share Button

17

 

 

Moral-politik.com : Sampai detik ini status Presiden Prancis Francois Hollande belum menikah dengan Ibu NegaraValerie Trierweiler. Namun mereka telah secara resmi berpisah.

Berita yang sangat menghebohkan Prancis ini ditanggapi secara beragam-ragam. Lepas dari itu, selingkuhan  Hollande, , tengah bersiap menggelar pesta syukuran atas perpisahan tersebut.

Diberitakan sejumlah media di Paris, Prancis, seperti dikutip news.com.au, Minggu (26/1/2014) pesta itu dihelat hanya untuk teman-teman dekat dan keluarga. Gayet ingin merayakan kabar bahagia bahwa hubungannya dengan sang presiden resmi diumumkan ke publik.

Foto-foto Gayet yang sedang tersenyum pun beredar luas. Dia terlihat sedang berjalan ke kediaman orang tuanya di sebuah pedesaan di selatan Prancis.

Mungkinkah artis serba bisa itu bisa jadi ibu negara selanjutnya dan menggantikan Trierweiler yang sudah mendudukinya sejak tahun 2012? Banyak pihak yang menduga, tak akan secepat itu.

Menurut majalah, lansir detik.com, Gayet pertama kali bertemu Hollande pada tahun 2011. Closer pun menyebutkan tiga tempat di Paris yang sering dijadikan lokasi kencan rahasia Hollande dan aktris berumur 41 tahun itu.

16

Closer melaporkan, Hollande secara rutin berkendara di jalanan Paris dengan menggunakan skuter pada malam hari untuk menemui aktris berusia 41 tahun tersebut. Rumor perselingkuhan ini sudah beredar cukup lama, namun baru kali ini ada media yang membeberkannya secara terang-terangan.

Berita ini telah membuat kekasih resmi, Valerie Trierweiler mengalami shock dan harus dirawat di rumah sakit. Hingga saat ini wanita berumur 48 tahun itu masih dirawat di rumah sakit. Selama ini, meski tidak dinikahi Hollande, namun statusnya sebagai kekasih resmi pemimpin Prancis itu, telah membuat Trierweiler mendapatkan perlakuan dan fasilitas layaknya Ibu Negara Prancis.

Baca Juga :  Kawasan perbatasan negara di NTT diabaikan, rakyat jadi korban

Namun hubungan Hollande dan kekasihnya kini sudah kandas. Secara resmi kepada AFP, Hollande menyatakan sudah mengakhiri kisah cinta mereka berdua.

Itulah cinta yang datang tanpa melalui pernikahan resmi. Datang dan perginya seperti badai tornado saja…. (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button