Home / Populer / Rm. Dedy Ladjar : Caleg hindari politik uang

Rm. Dedy Ladjar : Caleg hindari politik uang

Bagikan Halaman ini

Share Button

dedy ladjar(1)

 

 

Moral-politik.com :  Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) baik Kabupaten/Kota, Provinsi, DPR sudah di depan mata. Untuk itu seluruh Caleg yang akan memperebutkan kursi legilaslatif 2014-2019 dimita menghindari politik uang dalam pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 9 April 2014 mendatang.

Rm. Dedy Ladjar kepada Moral-politik.com, Rabu (15/1/2014) mengatakan, setiap caleg yang ikut dalam pesta demokrasi itu diminta untuk selalu menghindari politik uang.

Dengan berpolitik uang, kata dia, dapat merusak tatanan demokrasi yang telah dianut oleh bangsa Indonesia selama ini. Untuk itu dirinya meminta agar seluruh caleg dapat menghindari hal itu.

“Saya minta agar selalu menghindari politik uang dalam pesta demokrasi itu, karena akan berdampak kurang baik kedepannya,“ katanya.

Menurutnya, berpolitiklah dengan wajar, kalah ataupun menang bukan menjadi ukuran, yang terpenting adalah kejujuran dalam melewati peristiwa besar itu untuk mendapatkan sebuah kesuksesan.

Ditegaskannya, jika dalam pesta demokrasi lima tahunan itu dinodai dengan politik uang maka akan berdampak kurang baik bagi politik di Kota Kupang maupun provinsi. Untuk itu bertarunglah dengan hati yang jujur. (richo)

Baca Juga :  Kementerian ESDM akan hapus Golongan Listrik 900 VA hingga 2.200 VA

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button