Home / Populer / Rote Ndao : Guru cabuli murid kelas 4 SD

Rote Ndao : Guru cabuli murid kelas 4 SD

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

Moral-politik.com : Guru seharusnya menjadi tauladan yang baik bagi seluruh anak didiknya. Namun tabiat oknum guru yang satu ini berbeda dengan kodrat guru yang sebenarnya.

Salah seorang guru di SD GMIT Inggufao, Desa Suebela, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, berinisial JO diduga memperkosa salah seorang siswinya, Mawar, bukan nama sebenarnya, pada salah satu ruang kelas di sekolah tersebut.

Pasalnya, perbuatan bejat guru yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut dilakukannya berulang kali dengan motif terlebih dahulu mengancam korban yang masih duduk di SD kelas empat sekolah tersebut.

Hal ini diungkapkan juru bicara keluarga korban, Daniel Amalo kepada wartawan di Ba’a, Kamis  (16/1).

Daniel menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di luar jam sekolah. Usai jam sekolah, korban ditahan dalam satu ruang kelas, dengan diiming-imingi gula-gula.

“Pelaku kemudian memberikan korban permen selanjutnya melakukan perbuatan bejatnya dengan cara memperkosa,” jelas Daniel.

Berdasarkan keterangan korban kepada keluarganya, lanjut Daniel, persitiwa itu tidak hanya dilakukan satu kali. Karena takut ancaman guru, maka peristiwa ini tidak pernah dilaporkan.

“Kejadian ini sudah berulang kali, tetapi korban masih terlalu kecil dan sangat takut untuk menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Dia juga takut karena diancam oleh Gurunya,” kata dia. (lima)

Baca Juga :  Denny JA : Efek Jokowi tak berpengaruh banyak bagi PDIP

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button