Home / Sport / Rote Ndao : Guru cabuli siswi kelas 4 SD dipolisikan

Rote Ndao : Guru cabuli siswi kelas 4 SD dipolisikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

 

Moral-politik.com :  Kasus salah seorang guru SD GMIT Inggufao, Desa Suebela, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, berinisial JO yang diduga memperkosa salah seorang siswinya, Mawar, bukan nama sebenarnya, pada salah satu ruang kelas di sekolah tersebut, sudah kami laporkan ke Polsek Rote Selatan, dan sudah diambil keterangan oleh pihak Polsek.

Demikian diungkapkan juru bicara keluarga korban, Daniel Amalo kepada Moral-politik.com di Ba’a, Kamis  (16/1/2014).

Berdasarkan keterangan yang diceritakan korban kepada penyidik, kata dia, JO sudah berulangkali menyetubuhi korban, dan hanya karena korban diancam tidak boleh cerita kepada kami sebagai orang tua maka dia tak berani mengungkapkannya.

“Kami sudah lapor kepada Polsek Rote Selatan dan sudah dilakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Baa. Tapi katanya, petugas yang mengurus masalah tersebut masih di Kupang, sehingga menunggu yang bersangkutan kembali,” katanya.

Sementara itu Kapolres Rote Ndao AKBP Hidayat melalui Kapolsek Rote Tengah Iptu Nyoman Ganda saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut telah dilaporkan orang tua korban.

Kasus itu, lanjutnya, tergolong kasus khusus yang berkaitan dengan perlindungan terhadap perempuan dan anak, sehingga pihaknya langsung mengarahkan korban ke Polres Rote Ndao untuk menanganinya secara langsung. (lima)

Baca Juga :  Kapolda NTT musnahkan narkoba dan miras

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button