Home / Sport / Rote Ndao : Tim terpadu langsung bekerja tertibkan lahan

Rote Ndao : Tim terpadu langsung bekerja tertibkan lahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

CAMAT

Moral-politik.com : Tim terpadu untuk melakukan sosialisasi tentang pemagaran lahan agar ternak tidak masuk ke areal perkebunan warga. melibatkan aparat kepolisian dari Polsek Rote Barat Laut, Koramil  dan dibantu para Kepala Desa bersama aparaturnya yang ada di 12 desa, serta satu kelurahan di wilayah Rote Barat Laut.

Hal ini disampaikan Camat Rote Barat Laut Johanis Feoh saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (17/1/2014).

Pantauan wartawan, dalam sosialisasi yang dilakukan di Desa Temas, Kamis (15/1) yang lalu, tim yang dipimpin langsung Camat Rote Barat Laut Johanis Feoh dan dihadiri Danramil Basto Agung Arifin, dua orang anggota Polsek RBL mewakili Kapolsek Rote Barat Laut Josafat CH. Sinlaeloe melakukan sosialisasi.

Usai melakukan sosialisasi, tim terpadu tersebut mendatangi beberapa lokasi persawahan di Desa Temas, dan langsung berdialog dengan warga agar memagari kebun, serta mengkandangkan ternaknya masing-masing.

Pada kesempatan itu mereka mendata semua pemilik ternak, juga gembala ternak yang bertujuan agar dikemudian hari tidak ada ternak yang merusak tanaman orang lain.

Di hadapan warga, Camat Rote Barat Laut Johanis Feoh menyampaikan, penertiban yang dilakukan itu merupakan langkah awal untuk penertiban selanjutnya. Menurutnya, bila masih ada petani  yang membangkang dengan tidak menaati aturan yang berlaku, akan diberikan sanksi. (lima)

Baca Juga :  Proyek jalan di TTS dikerjakan asal-asalan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button