Home / Populer / Ruhut : Engga ada gunanya Pasek menggugat

Ruhut : Engga ada gunanya Pasek menggugat

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

 

 

Moral-politik.com : Kicauan kader Partai Demokrat yang telah dipecat, Gede Pasek Suardika menuai kritikan pedas dari Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Ruhut dengan tegasnya meminta Gede Pasek Suardika legowo dipecat dari keanggotaan DPR. Apalagi, Demokrat sudah mempersiapkan pengganti Pasek di DPR.

Menurut Ruhut, Partai Demokrat sudah mempersiapkan pengganti Pasek. Ruhut mengatakan, Pasek seharusnya dipecat dari Demokrat sejak dulu

“Dia terlambat dipecat, harusnya dari dulu. Bukan karena PPI, kita hormati PPI,” kata Ruhut di Medan, Selasa (21/1/2014).

Ruhut menuturkan, rencana gugatan yang akan dilakukan oleh Pasek tidak berguna. Sebab Demokrat telah memiliki aturan pakta integritas yang ditandatangani kader.

“Engga ada gunanya, mau somasi. Mau gugat? bos, itu kan lain lubuk lain ikannya, lain parpol lain aturannya,” ujar anggota Komisi III DPR itu.

Ia pun mempertanyakan mengapa Pasek mempermasalahkan tanda tangan Ketua Harian Demokrat Syarief Hassan. Padahal, kata Ruhut, untuk pencalonan anggota legislatif saja yang menandatangani Syarief Hassan.

“Gede Pasek enggak usah mengada-ada dan mempermasalahkan,” ujarnya.

Ruhut pun menjelaskan Pasek telah melanggar pakta integritas Partai Demokrat. “Ada etika, tegas kok menjaga nama baik partai, apa dia menjaga nama baik partai?” katanya.

Ia bahkan mengatakan gugatan yang dilakukan Pasek tidak akan menyelamatkan dirinya dari pemecatan. “Pasek engga ada malunya, harus menjaga nama baik partai tapi setiap hari ngerasanin KPK, gimana polling kami naik kalau KPK diserang, itu tidak cerdas belum lagi yang lain,” katanya.

Hingga artikel ini ditayang Pasek belum berhasil dikonfirmasi soal pernyataan Ruhut tersebut. (erny)

Baca Juga :  PKB Pastikan Tetap Bersama Jokowi-JK

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button