Home / Sport / Rumah pekerja batako terbakar, 1 orang hangus

Rumah pekerja batako terbakar, 1 orang hangus

Bagikan Halaman ini

Share Button

19

Nusa Tenggara Timur, Moral-politik.com : Rumah pekerja Batako di Jl. Hans Kapitan No. 06, RT 14/RW 07, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, sekitar pukul 04.30 Wita, hangus terbakar.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/1/2014). Dalam peristiwa itu merenggut nyawa seorang pria tak dikenal. Pria tersebut  ditemukan tewas mengenaskan, dalam insiden kebakaran yang menimpah sebuah rumah berdinding bebak.

Korban ditemukan setelah tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang melalap bangunan darurat milik Djafar Alhadad (42), yang selama ini dihuni pekerja pabrik batako.

Korban yang hangus terbakar itu ditemukan karena terjebak di bawah reruntuhan puing bangunan, dan sontak mengejutkan warga sekitar, yang langsung memenuhi lokasi kebakaran.

Korban tewas menggenaskan karena seluruh tubuhnya hangus terbakar. Korban ditemukan dalam posisi tubuh tertelungkup di sudut kamar, tak jauh dari tempat tidur yang tinggal puing puing. Korban diduga terjebak nyala api yang sangat besar dan tertimpah reruntuhan puing bangunan.

Letak tempat tidur yang tak jauh dari pintu kamar yang agak kecil dan tak ada penghalang, memungkinkan korban terjebak, sebab bangunan yang terbakar berukuran kecil dan bukan satu-satunya bangunan di lokasi tersebut.

Namun, ada dugaan korban meninggal tidak wajar, karena dalam pemeriksaan tim identifikasi Polres Kupang Kota, ditemukan pergelangan tangan kanan korban patah.

Untuk menyelidiki kematian korban, pihak Sat Reskrim Polres Kupang Kota, pun  telah mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi serta mengevakuasi jasad korban ke RSUD Prof. Dr. W.Z Yohannes Kupang, dan dimasukan ke dalam frizer Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) untuk diotopsi. (richo)

Baca Juga :  DPD PPP Belu Tempuh Jalur Hukum Jika Pilkada Ditunda

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button