Home / Sport / Saat menyebrang, Tigor dihantam Bison

Saat menyebrang, Tigor dihantam Bison

Bagikan Halaman ini

Share Button

9                                                                                                           ilustrasi

 

 

 

Moral-politik.com :  Tigar Simatupang harus mengalami nasib sial karena pada Rabu (8/1/2014) malam, saat menyeberangi Jalan Timor Raya, tepatnya di bilangan Oesapa Barat sekitar pukul 21.30 Wita, korban ditabrak motor Yamaha Bison yang dikendarai Angga. Saat kejadian, Angga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kupang menuju Oesao.

Bukan saja itu, setelah menabrak Tigor, motor yang dikendarai Angga kemudian menabrak mobil pick up yang tengah di parkir di pinggir jalan. Akibat tabrakan beruntun itu, Angga terjungkal hingga terperosok di badan jalan. Sementara Tigor langsung tersungkur di jalan setelah ditabrak Angga.

Walaupun sempat dilarikan ke RSU Johanes Kupang, serta mendapat perawatan medis, Tigor dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (9/1/2014). Sedangkan Angga yang juga diangkut ke RSU Johannes Kupang bersamaan dengan Tigor, hingga kini masih menjalani perawatan medis di RSU Johannes Kupang.

Informasi yang diperoleh wartawan dari salah satu keluarga korban menyebutkan, saat kejadian, Tigor menyeberang jalan untuk membeli makanan di warung. Begitu menyeberang, tiba-tiba dari arah Kupang muncul motor yang dikendarai Angga.

Korban dilarikan ke rumah sakit dengan mobil pick up yang ikut ditabrak Angga, termasuk pelaku penabrakan itu. Angga sendiri mengalami pendarahan hebat di wajahnya, termasuk bibirnya yang sobek, setelah menghantam aspal dan bodi mobil pick up yang ditabrak.

Informasi lain yang dihimpun di RSU Johanes Kupang menyebutkan, Tigor yang tidak sadarkan diri pasca ditabrak menghembuskan napasnya pada pukul 11.30 Wita. Setelah dibawa ke Ruang IPJ, jenazah Tigor lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (richo)

Baca Juga :  Nelayan Keluhkan Pungli dan Intimidasi di Laut

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button