Home / Populer / Sabam Sirait tantang DPD dukung Jokowi ‘Nyapres’ secara tertulis

Sabam Sirait tantang DPD dukung Jokowi ‘Nyapres’ secara tertulis

Bagikan Halaman ini

Share Button

16

Jakarta, Moral-politik.com : Sabam Sirait meminta seluruh cabang PDI Perjuangan membuat dukungan tertulis untuk Jokowi sebagai Capres. Jangan jangan hanya bicara, kalau mau dukung, tertulis.

Hal itu dikemukakan pendiri PDIP tersebut, dalam diskusi yang diadakan Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI), Minggu (26/1).  “Kalau tertulis kan jelas, supaya masyarakat tahu,” katanya.

Sabam mengatakan, sejumlah cabang di Jawa Timur dan Yogyakarta, sudah membuat surat resmi. “Jawa Tengah nih belum membuat surat. Makanya tadi malam saya bilang ke mereka, koq Jawa Tengah belum,” tandasnya.

Sabam, yang kini sebagai anggota Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP, mengatakan, di seluruh daerah, Jokowi didukung rakyat. Mulai Sabang sampai Merauke, Jokowi didukung.

“Saya bukan menghasut, tetapi Jokowi memang didukung rakyat. Makanya kalau cabang-cabang mendukung Jokowi, bikin tertulis,” kata Sabam, yang bicara dengan moderator Muchtar Pakpahan, Ketua Umum SBSI.

Sebelumnya, Sabam bicara tentang hubungan luar negeri, di mana Australia, Malaysia, Singapura dan Vietnam, jadi mitra baik buat Indonesia.

Muchtar, yang juga salah satu Ketua DPP Relawan Jokowi Bara JP, menanyakan soal Jokowi, disambut antusias oleh Sabam, bicara tentang dukungan tertulis.

“Jawa Tengah nih yang belum, makanya tadi malam saya bilang ke mereka, koq Jawa Tengah belum,” katanya. (sm/baranews.co)

Baca Juga :  Saleh Husin Ungkap Alasan Investor Ragu Masuk NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button