Home / Populer / Sarah Lery Mboeik juga melaporkan BPK NTT ke BPK RI dan KPK

Sarah Lery Mboeik juga melaporkan BPK NTT ke BPK RI dan KPK

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 
Moral-politik.com : Badan Pemeriksa Keuangan perwakilan Nusa Tenggara Timur (BPK NTT) dianggap sangat lemah dalam merespon permintaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT terkait LHP dana Bantuan Sosial (Bansos) NTT.

Sarah Lery Mboeik ketika menghubungi Moral-politik.com, Kamis (9/1/2014) menganggap bahwa selama ini BPK NTT sangat lemah dalam merespon sikap Kejati NTT untuk memberikan LHP kepada Kejati NTT.

Permintaan LHP, kata dia, seharusnya segera direspon secara baik oleh BPK NTT, namun ini sebaliknya, sikap Kejati NTT tidak direspon bahkan digubris sedikitpun oleh BPK NTT.

“BPK NTT saya anggap sangat lemah karena tidak merespon permintaan Kejati NTT untuk menyerahkan LHP dana Bansos!“ tegas dia.

Dirinya, lanjutnya, sangat mendukung sikap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT Mangihut Sinaga yang meminta LHP BPK NTT terkait dana Bansos NTT. Ini menunjukkan suatu sikap keberanian dari pihak Kejati NTT.

Untuk itu, katanya, BPK NTT harus segera melihat sikap positif dari Kejati NTT yang menyatakan siap mengusut dana Bansos NTT. Bukannya BPK NTT terus dan terus berkelit mengenai permintaan Kejati NTT.

“BPK NTT jangtan terus diam, berkelit-kelit soal permintaan Kejati NTT. BPK harus dengan segera berikan, jangan hanya dengar terus diam!“ tegasnya.

Sarah berharap dengan adanya sikap Kejati NTT yang meminta LHP BPK NTT soal dana Bansos, kasus tersebut akan           segera diusut agar mendapatkan titik terang. Mengenai sikap BPK NTT yang tidak merespon permintaan Kejati NTT, pihaknya juga akan melaporkan hal itu kepada BPK RI dan KPK. (richo)

Baca Juga :  PNS cantik digerebek suaminya kala bermesraan dengan pria lain...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button