Home / Populer / Sekjen PDIP: Pemerintah juga harus turun tangan atasi banjir

Sekjen PDIP: Pemerintah juga harus turun tangan atasi banjir

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

 

Jakarta, Moral-politik.com :  Banjir yang menggenangi beberapa wilayah DKI Jakarta sedari hari Minggu (12/1/14), seolah-olah menjadi momok dan ujian tersendiri bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Bencana banjir tersebut pun ada yang dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk menyerang Jokowi.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan tempat asal Jokowi pun akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan yang menimpa salah satu kader terbaiknya itu.

Terkait masalah banjir dan macet yang menimpa DKI Jakarta, PDIP melihat ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta saja, namun pemerintah pusat juga harus ikut andil dalam menangani hal ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada para wartawan, Rabu (15/1/14) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Menurutnya, pertemuan antara pemprov DKI dengan pemerintah pusat perlu ditingkatkan frekuensinya. Ia mengambil contoh mengenai pertemuan antara SBY dan Jokowi yang terjadi belum lama ini. Menurutnya hal seperti itu perlu dipersering.

“Pemerintah pusat juga harus turun tangan. Saya rasa pertemuan antara SBY dan Jokowi harus dipersering,” ucapnya. (Ganang)

Baca Juga :  Bos Instran menilai Ahok Terlalu Banyak Berwacana

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button