Home / Traditional Dress / Selingkuh penyebab Presiden Perancis berpisah dengan Valerie Trierweile?

Selingkuh penyebab Presiden Perancis berpisah dengan Valerie Trierweile?

Bagikan Halaman ini

Share Button

24

 

 

Moral-politik.com : Cinta itu misteri panjang lebar yang tak pasti kapan datang dan perginya. Dia bisa datang bak pencuri di sembarang waktu, dan bakal pergi laksana angin sepoi-sepoi basah.

Kemisterian cinta itu tak memilih status sosial. Semua anak manusia bakal merasakannya jika sedari awal tak membangun fondasi cinta dengan menggunakan formula beton tingkat tinggi.

Satu pembelajaran berharga bagi pasangan-pasangan perkawinan, seperti bahtera rumah tangganya Presiden Perancis, Francois Hollande.

Pada Sabtu (25/1/2014) kemarin, Francois mengumumkan bahwa dia berpisah dengan pasangannya Valerie Trierweiler, yang selama ini menjalankan tugas sebagai ibu negara.

Hubungan Presiden Hollande dan Valerie Trierweiler menjadi bahan spekulasi sejak majalah Closer terbitan Perancis, dua pekan lalu mengabarkan bahwa Presiden Hollande berselingkuh dengan aktris Julie Gayet.

Penegasan perpisahan ini disampaikan Presiden Hollande, lansir Kompas.com, kepada kantor berita Perancis AFP dalam kapasitas sebagai pribadi.

Pengumuman singkat dikeluarkan setelah Valerie Trierweiler mengatakan bahwa dia akan tetap terbang ke India untuk menghadiri acara sosial.

Sebelumnya kabar tentang perpisahan Presiden Hollande-Valerie Trierweiler  dibantah pejabat di kantor kepresidenan di Paris, yang menyebut kabar ini rumor belaka.

Perpisahan orang nomor satu di Perancis ini pertama kali diungkap mingguan terkemuka Journal du Dimanche.

Presiden Hollande memiliki empat anak dari hubungan dengan Segolene Royal, anggota senior partai Hollande, Partai Sosialis, yang juga dikenal sebagai calon presiden pada 1997.

Royal mengumumkan perpisahan dengan Hollande tidak lama setelah dikalahkan Nicolas Sarkozy di pemilihan presiden.

Nah, jika Anda tak ingin seperti mereka kata kuncinya belajarlah mencintai di setiap detik napas kehidupanmu. Cobalah. (erny)

Baca Juga :  Tokyo : Wanita mogok seks, protes Cagub baru rendahkan wanita

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button