Home / Sport / Seluruh Kasus Korupsi segera dituntaskan Kejari Ba’a

Seluruh Kasus Korupsi segera dituntaskan Kejari Ba’a

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

Moral-politik.com : Kejaksaan Negeri Ba’a bertekad untuk menuntaskan seluruh kasus dugaan korupsi yang terbawa dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2014 ini.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Ba’a I Gede Ngurah Sriada, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, belum lama ini.

Menurutnya, dalam tahun anggaran 2013 lalu pihaknya belum menuntaskan sejumlah kasus korupsi. Dari kasus-kasus yang belum tuntas tersebut lanjut Gde, beberapa kasus diantaranya telah ada tersangkanya.

“Kita minta masyarakat diminta bersabar, sebab untuk penanganan sebuah kasus korupsi harus didukung oleh suatu proses yang memakan waktu tidak sedikit. Ada beberapa kasus yang tentunya kami bertekad untuk dituntaskan tahun ini,” tandasnya.

Disebutkannya, kasus yang menjadi target pihaknya untuk diselesaikan tahun ini yakni kasus dugaan korupsi winguard yang telah ada tersangkanya.

“Dalam winguard sudah ada tersangkanya. Saya perlu tegaskan bahwa penetapan tersanga  dalam kasus ini tidak akan berubah dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk menaikannya menjadi terdakwa kemudian terpidana,” tegasnya. (lima)

Baca Juga :  Dua WNA & Satu Polisi Diamankan Polda NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button