Home / Populer / Sempat buron, Polres tangkap Ketua PDIP Rote Ndao

Sempat buron, Polres tangkap Ketua PDIP Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com : Polres Rote Ndao berhasil menahan tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan 25 unit rumah ramah bencana di Dusun Maioe, Desa Pukuafu, Kecamatan Landuleko Junus Fanggidae, pada Sabtu, 3 Januari 2014, setelah selama ini tersangka Markus Banya, Ketua PDIP Rote Ndao, sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), atau buron Polres Rote Ndao.

Demikian kata Kapolres Rote Ndao AKBP Hidayat, melalui Kasat Reskrim Polres Rote Ndao AKP Benjamin Nikijiluw saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (4/1) siang.

“Kami sudah menciduk Markus Banya di Kota Kupang,” katanya.

Selanjutnya, ungkap Benyamin, pihaknya akan mengkonfortir kedua tersangka guna mengetahui peran kedua tersangka dalam proyek pekerjaan tersebut, yang mengakibatkan negara mengalami kerugian.

“Markus Banya saat ini belum ditahan karena akan dipertemukan dengan Yunus Fanggidae, sehingga diketahui secara jelas sejauh mana keterlibatan mereka  dan kemungkinan besar setelah dikonfrontir, selanjutnya Markus Banya akan ditahan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam proyek itu Markus Banya bertindak sebagai pemegang kuasa direktur PT Lince Romauli sedangkan Yunus Fanggidae berperan sebagai kontraktor pelaksana di lapangan. (lima)

Baca Juga :  Nasihat bagi wanita untuk merawat Miss V secara rutin

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button