Home / Kaukus / Sering ditanggapi miris, Ani SBY tak kapok update status di Instagram

Sering ditanggapi miris, Ani SBY tak kapok update status di Instagram

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com : Kendati acapkali mendapat respons miris dari sejumlah warga masyarakat Indonesia, namun Ibu Negara Ani Yudhoyono tak kapok-kapoknya update status di Instagram.

Seperti terjadi belum lama ini, Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali terusik setelah mengunggah fotonya saat tengah memasak di dapur Istana Negara pada 22 Desember 2013. Penampilan dia yang amat rapi dengan dandanan dan sanggul ini membuat sseorang pemilik akun Instagram bernama @winnyherya berkomentar. “Aduh, Ibu masak aja masih pake cepol sama lipstick, tapi cantik.”

Tak perlu waktu lama bagi ibu dua putera ini merespons komentar @winnyherya. “Memang salah? lagi pula rambut saya hanya pakai bando saja, Cepol apa ? Perhatikan baik2 dong, Sebetulnya mau disanggul, mau diurai, mau diikat rambutnya ketika masak, sah2 saja memang ada aturannya ?”

Komentar @winnyherya ini mendapatkan tanggapan dari follower lain atas nama @silia18. “Yaelah namanya juga ibu negara, wajib menjaga penampilan lah. “ (Ani: Itu Fitnah Keji)

Foto Ibu Negara memasak di dapur istana itu mendapatkan tanda like 5.841 sampai 30 Desember 2013. Ani tidak begitu marah saat menanggapi pertanyaan @fhatah. “Bu awas itu cincin berliannya nyebur ke masakannya. Gak bisa di taro dulu emang cincinnya bu.” Ani menjawab kalem. “@fhatah Kalau longgar, pasti nyemplung.”

Ani sebelumnya pernah meradang saat follower-nya mengomentari foto putra bungsunya, Edhi Baskoro Yudhoyono yang selalu mengenakan baju lengan panjang. Sebelumnya, ia marah saat ada yang mengomentari foto cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang disebut olahan photoshop.

Baca Juga :  Foto berjudul 'Semoga alam kita tetap lestari' (3)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button