Home / Populer / Setya Novanto beda, Ia selalu ada untuk NTT

Setya Novanto beda, Ia selalu ada untuk NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140111-01686(1)

Moral-politik.com : Anggota DPRD NTT dari Fraksi Golkar Anwar Pua Geno, menilai sosok Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI Setya Novanto, merupakan sosok yang rendah hati, penuh dedikasi dan pengabdian yang tinggi.

“Meskipun dirinya sangat kaya raya, tetapi dirinya terpanggil untuk menjadi wakil rakyat untuk membela kaum kecil serta membantu mereka,” kata Anwar Pua Geno dalam acara Menjaring Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Airmata, bersama Anggota DPR RI Setya Novanto, Anggota DPRD Kota Kupang Zeto Ratuarat, Anggota DPRD NTT Wilfridus Seran, serta Caleg DPR NTT Dapil Kota Kupang dengan Nomor Urut 1 Partai Golkar, yang juga menjabat sebagai  Direktur Novanto Center Mohamad Anshor, di Kelurahan Air Mata, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (11/01/14).

Anwar Pua Geno menuturkan, Setya Novanto merupakan sisi pribadi  yang hidup penuh perjuangan. Ia pernah jadi penjual madu dan telur. Sekarang sudah punya hotel dan usaha dalam skala yang besar, tapi masih mau mengabdikan dirinya menjadi wakil rakyat di DPR untuk membela kepentingan rakyat.

Selama duduk menjadi Anggota DPR RI, tambah Anwar, dan Ketua Fraksi Golkar DPR RI, apa yang diperjuangkan selalu untuk rakyat NTT.

“Pak Novanto sering melakukan kunjungan di daerah-daerah hingga subuh untuk rakyat,” jelasnya.

Walaupun Pak Setya Novanto itu orang Jawa, tapi perhatiannya selalu untuk NTT, dan jika boleh jujur, jauh lebih besar dari kita yang orang NTT.

“Hal ini yang harus menjadi perhatian masyarakat NTT untuk tidak ragu memilih Pak Setya Novanto menjadi Anggota DPR RI 2014-2019 mewakili NTT,” himbau dia. (nyongky)

Baca Juga :  Ahok dinilai menghina DPRD, ini kata Haji Lulung

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button