Home / Populer / Setya Novanto : Saya pasti lebih perduli kepada NTT!

Setya Novanto : Saya pasti lebih perduli kepada NTT!

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140110-01667(1)

Moral-politik.com : Anggota DPR RI Setya Novanto berkesempatan untuk memberikan bantuan bibit dan pupuk kepada para petani, dan melangsungkan acara tatap muka di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (10/1/2014).

Bantuan Novanto tersebut diserahkan secara simbolis kepada tokoh masyarakat Kolhua yaitu Melianus Lisnahan, Karel Bistolen, dan Titus Bistolen.

“Sebagai Anggota DPR RI asal NTT, saya berterima kasih atas kepercayaan Keluarga Besar NTT yang memilih saya menjadi Anggota DPR RI. Sebanyak 74.200 suara  yang saya dapat pada Pileg 2009 lalu, telah juga mengantar saya menjadi Ketua Fraksi Golkar DPR RI. Dengan jabatan itu saya telah berbuat banyak untuk daerah ini diantaranya dana PPIP. Untuk dana itu, NTT mendapat jatah paling besar yaitu sebanyak 180 paket dengan nilai mencapai puluhan miliar rupiah,” tutur dia.

Novanto menambahkan bahwa dirinya juga telah memerjuangkan Dana KUAB, KUR, dimana NTT berhasil mendapat porsi yang lebih banyak dari provinsi lainnya.

Selain dana lewat pemerintah Pusat, sambung dia, lewat Novanto Center pun  dirinya sudah cukup berbuat banyak untuk NTT.

“Saat ini di NTT mengalami kekurangan pupuk. Lewat Novanto Center telah  dipesan sebanyak 100 ton pupuk untuk petani di Kota Kupang. Selain itu, pihak Novanto Center senantiasa memberikan  bantuan  bibit padi untuk para petani di Kota Kupang dan daerah-daerah lain, yang membutuhkan bantuan untuk mengembangkan pertanian,” tegas dia.

Novanto menegaskan bahwa dirinya senantiasa berbuat untuk NTT karena kepercayaan masyarakat yang mengutus dirinya menjadi Anggota DPR RI. Oleh karena itu dirinya berjanji akan terus berjuang demi masyarakat NTT yang maju dan  menjadi lebih baik lagi.

“Saya tidak mungkin melakukannya sendiri. Saya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk kemajuan NTT dari waktu ke waktu. Saya pasti lebih perduli kepada NTT!” pungkas Novanto. (nyongky)

Baca Juga :  Ketua MK : Tak usah turunkan massa ke kantorMK

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button