Home / Populer / Sopir Angkot setubuhi siswi 13 tahun hingga hamil

Sopir Angkot setubuhi siswi 13 tahun hingga hamil

Bagikan Halaman ini

Share Button

23

 

 

Moral-politik.com : AH (13), salah satu pelajar di Kota Kupang yang berdomisili di Jalan Salak RT 25/ RW 10, Keluarahan Oepuara, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang harus menanggung malu karena disetubuhi Adi (30) seorang sopir Angkot di Kota Kupang hingga hamil.

Peristiwa yang dialami korban itu terjadi sejak 20 Juli 2013 lalu di samping sebuh salon di Keluarahan Oepuara, sekitar pukul 20.15 Wita. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan Hayon G Nico ke Mapolresta Kupang Kota, Kamis (2/1/2014).

Hayon kepada Bripka A. H. Harun di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota mengisahkan peristiwa itu terjadi sejak Juli 2013 lalu.

Awalnya, beber dia, dirinya merasa curiga dengan perubahan fisik korban dan merasa aneh dengan perlakuan korban karena tidak seperti biasanya ketika peristiwa itu belum dialaminya.

Karena merasa aneh, katanya, dirinya meminta Agnes sebagai saksi dalam kasus itu untuk melakukan tes urine terhadap air seni milik korban. Usai melakukan tes menggunakan alat tes kehamilan, memang benar korban telah hamil.

Menurut Hayon, berdasarkan hasil tes tersebut, dirinya menanyakan siapa yang melakukan perbuatan tersebut. Dari mulut korban, korban menyebut pelaku bernama Adi seorang sopir Angkot.

Kepada dirinya, lanjutnya, korban mengaku bahwa peristiwa itu terjadi sejak 20 Juli 2013 lalu di samping sebuah salon di Kota Kupang. Mengenai kehamilan korban, Hayon tidak menyebutkan usia kehamilan korban. (richo)

Baca Juga :  Mensos bakal Serahkan Bantuan RSRTL di Kelurahan Naimata

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button