Home / Populer / Suami polisikan isteri, karena tak ‘melayani’ lebih sungguh

Suami polisikan isteri, karena tak ‘melayani’ lebih sungguh

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

 

Moral-politik.com : Jangan pernah berpikir bahwa wanita adalah makluk paling sempurna di jagad raya ini sehingga tidak pernah melakukan perbuatan menyimpang.

Jangan juga pernah berpikir bahwa hanya wanita saja yang bisa polisikan suaminya. Sebab ini sungguh-sungguh terjadi, seorang suami polisikan isterinya.

Adalah Muhammad Nasrum (38), warga Jalan Makmur, Kelurahan Watampone, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, melaporkan istrinya sendiri ke polisi, Senin (13/1/2014).

Penyebab sang suami mempolisikan isterinya oleh karena menolak diajak bersetubuh meski mereka masih terbilang pengantin baru setelah menikah dua bulan lalu.

Nasrum, lansir Kompas.com, yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu merasa istrinya, Ratnasari (25), telah menelantarkannya.  Tak hanya menolak melayani kebutuhan biologis suaminya, Ratnasari juga pulang ke rumah orangtuanya tanpa memberi tahu suaminya.

“Pokoknya selama dua bulan ini dia berbuat semaunya. Kalau saya minta, dia selalu tolak,” kata Nasrum.

Juru Bicara Kepolisian Resor Polres Bone Ipda Zulaeni R Tampilang membenarkan adanya laporan tersebut.  “Laporan korban telah kami terima dan saat ini sementara dalam proses penyelidikan,” kata Zulaeni singkat.

Waduhhhh, apa kata dunia?? (erny)

Baca Juga :  KPK fasilitasi ibadah Natal bagi tahanan Kristiani

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button