7

 

Moral-politik.com : Politik itu seni dalam memainkan jurus-jurus jitu. Semisal beberapa hari lalu loyalis Anas Urbaningrum, I Gede Pasek Suardika berencana menggugat Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan dan Sekjen Demokrat Ibas Yudhoyono, tapi kini dirinya mengurungkan niat tersebut.

Semula mantan Ketua Komisi III DPR itu berencana menggugat Syarif dan Ibas karena menandatangani surat pemecatan dirinya dari Anggota DPR.

Melihat perkembangan terakhir ini, Pasek mengatakan masih menunggu tindak lanjut dari DPP Demokrat. “Karena surat (pemecatan saya) sudah dikembalikan, akhirnya saya batal mengajukan gugatan,” kata mantan Ketua Komisi III DPR itu, lansir Viva.co.id.

Pasek menyatakan, pemecatan dia sebagai kader Partai Demokrat dan anggota DPR belum final. “Final di sana (Demokrat), tapi belum final di sini (DPR). Posisi saya menunggu. Kalau jadi (dipecat), saya akan menggunakan hak-hak saya,” ujar karib Anas Urbaningrum itu.

Ketika ditanya soal rumor ia akan pindah partai, Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pergerakan Indonesia itu tertawa. “Cepat banget gosipnya beredar,” kata Pasek.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 31 = 40