12

 

Moral-politik.com : Fraksi Gerindra  DPRD Kota Kupang menilai, penetapan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kupang sebesar Rp 86 miliar pada tahun 2014 mendatang bukanlah hal yang terlalu luar biasa.

“Bila dicermati secara seksama, semestinya target PAD jauh lebih besar dari angka itu. Pada titik inilah, fraksi mencium aroma tidak sedap dari data potensi pajak dan retribusi daerah Kota Kupang tahun 2014, yang dikeluarkan oleh dispenda. Kami yakin, aroma tidak sedap berdasarkan data yang kami miliki ini, pada waktunya akan dicium oleh publik Kota Kupang,” kata Anggota Fraksi Gerindra Isodorus Lilijawa kepada Moral-politik.com, di Kantor DPRD Kota Kupang, Jumat (03/01/2014).

Ia mengatakan, Fraksi Gerindra secara khusus telah meminta Walikota Kupang untuk secara khusus melakukan evaluasi kinerja dari Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Kupang, karena dinilai kontraproduktif dengan spirit akuntabilitas, transparansi yang sedang dimulai oleh duet pimpinan di kota ini.

“Seandainya data potensi pajak dan retribusi ini benar, jujur, dan transparan, maka PAD Kota Kupang tentu lebih besar dari penetapan yang ada saat ini,” kata Isodorus. (nyongky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

71 + = 77