Home / Sport / Terlibat Miras, 2 pegawai honor diamankan polisi

Terlibat Miras, 2 pegawai honor diamankan polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kapolres Kupang

 

Moral-politik.com : Terlibat minum minuman keras (Miras) dua pegawai honor di Pemerintah Kabupaten Kupang, DN dan SL, bersama enam pemuda lainnya di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, dibekuk aparat Buru dan Sergap (Buser) Polres Kupang, Senin (27/1/2014).

Dua pegawai honor tersebut bersama enam rekan lainnya ditangkap karena menggelar pesta miras di Jalan Timor Raya serta memalak para awak kendaraan dan pengendara sepeda motor.

Kapolres Kupang, AKBP Dominicus Savio Yapormanse kepada wartawan, Selasa (28/1/2014) mengatakan, anggota Buser mengamankan para pemuda tersebut ketika menggelar pesta Miras di Keluarahan Naibonat.

“Anggota menangkap delapan pemuda yang sedang pesta miras di Jalan Timor Raya, di Kelurahan Naibonat,” jelasnya.

Diantara mereka, kata dia, dua pemuda adalah pegawai honor di Pemkab Kupang. Sedangkan seorang pemuda lainnya membawa senjata tajam (sajam). Pembawa sajam tetap diproses hukum. Karena dianggap melanggar UU Darurat. Sedangkan yang lainnya dijebloskan ke sel Mapolres Kupang untuk pembinaan selama beberapa hari.

Sepanjang Jalan Timor Raya, jelasnya, mulai dari Kelurahan Tarus, Noelbaki, Oebelo, Tuapukan, Oesao, Naibonat, Camplong dan Takari adalah kawasan sangat rawan terjadi tindak kriminal. Karena itu, dirinya memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan patroli khusus di sepanjang Jalan Timor Raya.  (richo)

Baca Juga :  Bekasi : 5 orang tewas akibat hirup asap genset

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button