Home / Sport / Tolak Miras, warga Oebufu dianiaya

Tolak Miras, warga Oebufu dianiaya

Bagikan Halaman ini

Share Button

KABAG HUMAS

 

 

Moral-politik.com : Yohanis Pingga (79) warga Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang  yang menolak untuk diajak minum minuman keras (miras), dianiaya Yos Polin (36), juga warga Oebufu, Selasa (14/1/2014). Penganiayaan dilakukan sekitar pukul 15.00 Wita.

Kabag Humas Polres Kupang Kota Iptu Januarius Mau, Jumat (17/1/2014)  menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat Yohanis yang saat itu pergi ke rumah tetangganya yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa saat kemudian, datanglah Yos Polin. Polin langsung menawarkan kepada Yohanis untuk minum miras, namun Yohanis menolak karena sedang dalam keadaan sakit.

Lasan dari korban tidak diindahkan oleh Polin. Yohanis  terus dipaksa untuk minum miras bersama pelaku. Yohanis tetap saja menolak ajakan tersebut. Karena terus ditolak oleh Yohanis, Polin naik pitam. Polin dengan cara bergelantungan di pintu menendang Yohanis sehingga terjatuh.

Melihat Yohanis terjatuh, bukannya menghentikan tindakan brutalnya tersebut, namun Polin mengambil sebuah kelapa kering dan melempar Yohanis. Lemparan tersebut mengenai wajah Yohanis. Tindakan Polin tersebut mengakibatkan luka memar pada pipi kanan dan luka lecet pada hidung Yohanis.

Tak terima dengan penganiayaan tersebut, Yohanis kemudian mendatangi Polres Kupang Kota guna diperoses sesuai hukum yang berlaku. Laporan polisi tersebut diterima Bripka  AH Harun mengetahui IPDA Bobby J. Mooynafi.  (richo)

Baca Juga :  Kediri: Teganya Ibu Racuni Anak hingga Tewas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button