Home / Sport / TTU : Warga cari untung lewat Badai Angin

TTU : Warga cari untung lewat Badai Angin

Bagikan Halaman ini

Share Button

21ilustrasi

 

 

Moral politik.com : Badai angin disertai hujan deras yang terjadi di Kabupaten TTU pada Kamis (16/01) dini hari,  mengakibatkan sejumlah pohon besar  tumbang menghalangi jalan raya. Ironisnya ada sekelompok warga memanfaatkan kesempatan itu untuk meraup keuntungan dengan cara  membersihkan jalan.

Pantauan wartawan, nampak dijalur jalan Trans Timor menuju Distrik Oecusse, RDTL arus lalulintas sempat macet disejumlah titik akibat tumbangnya sejumlah pohon besar yang menghalangi bahu jalan. Beberapa titik diantaranya di kampung Foes, Kelurahan Oesena, Desa Amol dan Kelurahan Bitefa, Kecamatan Miomaffo Timur.

Arus kendaraan sempat macet, akibat tumbangnya sejumlah pohon yang jatuh menghalangi bahu jalan, kondisi tersebut sempat merepotkan warga pelintas apalagi yang hendak menuju tempat kerja.

Antrean panjang kendaraan roda dua dan empat menghiasi jalan dari sudut  Utara dan Selatan, nampak kendaraan sempat parkir lama karena harus menunggu proses pembersihan tersebut agar dapat melintas.

Menariknya sekelompok warga bukannya iklas membantu membersihkan jalan, tapi malah memanfaatkan kesempatan dengan memalak setiap kendaraan yang melintas untuk meminta upah jasa karena sudah membantu membersihkan jalan yang terhalangi pohon besar. (lima)

Baca Juga :  RD. Eman Nautu: Gereja “Tidur”, OMK Menjauh

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button