Home / Sport / Uang Eman Salip Rp 168 juta raib

Uang Eman Salip Rp 168 juta raib

Bagikan Halaman ini

Share Button

8/13/2011 2:49 PM

 
Moral-politik.com : Emanuel Pasar, seorang kontraktor di bidang pertanian di Kota Kupang, beberapa waktu lalu harus kehilangan uangnya yang dsimpan di dalam jok motor miliknya.

Uang milik Emanuel  senilai Rp 168 Juta yang di simpan di jok motornya raib digasak pencuri. Kasus ini terjadi di depan Kantor Dinas Pertanian  Provinsi NTT yang beralamat di Jl. Polisi Militer, sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, kasus itu bermula saat korban yang baru selesai melakukan transaksi penarikan uang di bank, mendatangi Kantor Distan NTT dengan sepeda motor jenis Supra warna merah dengan nomor polisi DH 5194 HC.

Setelah memarkir sepeda motornya persis di halaman depan kantor itu, Emanuel masuk ke dalam kantor itu untuk mengurus keperluan administrasi terkait proyek yang sedang dikerjakannya.

Beberapa saat  kemudian, ketika hendak pulang, korban mendapati jok sepeda motornya sudah dalam keadaan rusak karena dibongkar paksa, sementara uang ratusan juta yang di simpan di dalamnya telah raib digasak pelaku.

Sejumlah saksi yang berada di TKP mengaku sempat melihat pelaku sebanyak dua orang yang masing-masing mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio J dan Honda Beat warna putih.

Para pelaku sepertinya sudah mengikuti korban dari bank. Karena korban baru pulang menarik uang Rp 70 juta di bank. Sementara, kemarin juga korban menarik uang Rp 90 Juta. Semua uang itu di simpan dalam jok motor, sebut seorang rekan korban yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara, korban langsung melaporkan kasus yang dialaminya ke polisi di Mapolres Kupang Kota. Polisi setelah menerima laporan itu, langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga : 

Ka SPKT Mapolres Kupang Kota Ipda Syarif Fitriansyah yang dikonfirmasi di TKP mengaku pihaknya segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button