Home / Sains / UFO pantau pernikahan William dan Kate

UFO pantau pernikahan William dan Kate

Bagikan Halaman ini

Share Button

21

 

Moral-politik.com : Ini benar-benar aneh tapi nyata. Bayangkan saja, terkuak bahwa UFO juga sering mengikuti acara pernikahan orang-orang pilihannya.

Seperti yang terjadi pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, yang bukan saja memikat mahluk bumi saja, namun hingga mahluk berasal dari luar bumi.

Terkuak bahwa beberapa jam sebelum pernikahan pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut berlangsung, salah satu turis di Inggris nampak tak sengaja melihat dan mengabadikan foto benda asing tak dikenal atau biasa disebut UFO melintas di acara perhelatan pernikahan William dan Kate.

Benda terbang aneh ini termasuk dalam UFO kategori “Sky Serpents” atau “Ular Langit” di dalam bahasa Indonesia, dengan wujud putih panjang dan berliuk-liuk seperti ular. Jika di bangsa Maya, UFO bentuk ini dinamakan “Quetzacoalt”, sejenis naga.

Turis tersebut menuturkan bahwaUFO nampak melayang di atas Westminster Abbey pada tanggal 29 April 2011, di tempat pernikahan kerajaan itu. Video dua setengah menit itu menampilkan obyek berkilau di langit tak berawan dekat jam Big Ben.
20
“Pertama kami menduga benda itu adalah parasut yang terbang terlalu tinggi,” kata turis itu seperti dikutip The Sun, Jumat (29/4/2011). “Benda itu berubah bentuk namun tetap berada di atas Westminster Abbey selama 30 menit kemudian menghilang,” lanjut turis itu, lansir Viva.co.id.

Sementara itu menurut mantan pejabat Angkatan Udara Inggris, George Filer, Unidentified Flying Objects (UFO) yang identik dengan alien kerap muncul dalam acara penting di bumi. “Sepertinya mereka tertarik dengan hal-hal yang penting,” kata Filer.

Filer yang mengelola Lembaga Kajian UFO, menambahkan baru-baru ini UFO terlihat di langit Libya dan di sekitar Jepang. Kita tahu, dua negara itu sedang bergolak. Libya diserang oleh pasukan koalisi sedangkan Jepang dilanda bencana tsunami dan krisis nuklir.

Baca Juga :  Nusantara, Rumah Kopi Terbaik Dunia

Video itu semakin diperkuat dengan dua alasan. Pertama, beberapa pekan lalu dia mendapat laporan dari seorang pilot Angkatan Udara Inggris telah melihat UFO di selat Inggris. Dan yang kedua, dan ini yang paling penting, anggota Kerajaan Inggris tertarik dengan fenomena UFO.

“Ratu Elizabeth membaca buku saya yang berjudul Circular Evidence, mereka tertarik karena ada pengalaman pribadi,” katanya.

Duh, pernikahanku dipantau juga enggak ya? (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button