Home / Sport / Unstar Rote rayakan Natal dan Tahun Baru bersama (1)

Unstar Rote rayakan Natal dan Tahun Baru bersama (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

natal(2)

 

 

Moral politik.com : Para Dosen bersama seluruh civitas akademik Universitas Nusa Lontar Rote (Unstar) merayakan Natal 25 Desember 2013 dan Tahun Baru 1 Januari 2014  bersama yang di gelar di aula utama Universitas Nusa Lontar Rote, Sabtu (18/1) malam.

Pantauan wartawan, hadir pada kesempatan itu Rektor Universitas Nusa Lontar Rote, Jamin Habid, Wakil Rektor Dua Unstar Rote, Daniel Babu,  seluruh dosen dan seluruh mahasiswa di lingkungan Unstar Rote.

Acara kebaktian dengan tema ‘Berbahagialah orang yang membawa Damai’ dipimpin Pdt. Benyamin Zakarias.

Dalam  acara Natal dan Tahun Baru tersebut, dimeriahkan dengan lagu puji-pujian yang dibawakan Paduan Suara Pemuda Busalangga dan Paduan Suara Dosen Unstar Rote yang dipimpin langsung Ketua Program Studi Manajemen, M.P.Dama serta penyanyi solo yang dilantunkan mahasiswa Unstar, Feki.

Pdt. Benyamin Zakarias, dalam pesannya saat memimpin kebaktian itu mengatakan pesan Natal ‘Berbahagialah orang yang membawa Damai’ harus dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk itu para pengikut Kristus diingatkannya agar selalu memupuk rasa kebersamaan diantara sesama serta memelihara tingkah laku yang mengedepankan semangat cinta damai agar dapat diteladani.
Sebagai seorang nasrani lanjutnya, harus mengimani ajaran Kristus dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi pembawai damai dan terang bagi sesama. (lima)

bersambung…

Baca Juga :  Biboki Art Shop Siap Promosikan Tenun Ikat TTU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button