Home / Sport / Unstar Rote rayakan Natal dan Tahun Baru bersama (2)

Unstar Rote rayakan Natal dan Tahun Baru bersama (2)

Bagikan Halaman ini

Share Button

natal(2)

 

Moral politik.com : Wakil Rektor Dua Unstar Rote Daniel Babu saat menyampaikan pesan dan kesannya padaperayaan Natal dan tahun Baru bersama itu, mengingatkan seluruh civitas akademik Unstar Rote agar tetap menjaga kebersamaan dan menjadi pembawa damai dan terang bagi masyarakat.

“Saya harapkan seluruh civitas  Unstar, mahasiswa maupun dosen supaya kita tetap berkomitmen untuk membangun kebersamaan melalui kesatuan pandangan tentang kependidikan di lembaga ini untuk membangun Rote yang lebih maju lagi,” katanya.

Pada kesempatan itu, seluruh civitas akademik diingatkannya supaya dalam keseharian menelaah berbagai informasi secara cerdas dan mengedepankan nilai-nilai intelektual, sehingga tidak terpancing dengan berbagai informasi yang tidak memiliki landasan yang jelas.

“Kalau ada perbedaan dalam komunikasi baik antara sesama mahasiswa,  dosen atau siapapun, gunakanlah media diskusi sebagai sarana untuk menyelesaikannya. Jangan terpancing oleh isu-isu yang tidak bertanggungjawab, karena informasi yang sifatnya tidak didasarkan pada aturan yang jelas dunia kependidikan dapat merusak kebersamaan kita,” katanya, mengingatkan.

“Mari kita satukan tekad, bahu membahu dengan seluruh masyarakat, pemerintah dan tokoh agama maupun elemen lainnya yang ada di Rote maupun di luar Rote, kita bangun ita esa menjadi lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya. (lima)

habis

Baca Juga :  Jimmy Sianto Bantah Bersepakat dengan PKL Soal Relokasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button