Home / Sport / Walikota kesal DPRD Provinsi NTT ingkar janji

Walikota kesal DPRD Provinsi NTT ingkar janji

Bagikan Halaman ini

Share Button

17

 

Moral-politik.com : Walikota Kupang Jonas Salean mengaku kesal terhadap anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) karena ingkar janji saat melakukan reses dan bertemu dengannya di Kantor Walikota Kupang pada awal tahun 2013 lalu.

“Pada waktu pertemuan antara pemerintah Kota Kupang dan DPRD pada masa reses lalu, mereka berjanji akan membantu pemerintah Kota Kupang berupa 10 unit mobil truck sampah, untuk membantu mengatasi masalah sampah di Kota Kupang. Namun, hingga saat ini bantuan tersebut tidak terealisir,” kata Walikota Kupang, Jonas Salean saat berkantor di Kantor Lurah Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (30/01/14).

Dia mengatakan, dengan apa yang disampaikan oleh DPRD Provinsi NTT, tentang bantuan 10 unit mobil truck sampah, Pemerintah Kota Kupang sempat berharap banyak untuk mendapatkan bantuan tersebut. Namun, karena bantuan tersebut tidak pernah terealisir hingga permasalahan sampah di kota ini semakin menjadi-jadi, pemerintah lantas mengambil kebijakan dengan melakukan sendiri pengadaan mobil dinas.

“Dengan PAD yang sangat terbatas, kami sangat mengharapkan bantuan seperti yang dijanjikan oleh para anggota DPRD Provinsi NTT, namun karena mereka telah ingkar janji, maka Pemkot berinisiatif melakukan pengadaan untuk mengatasi masalah sampah di Kota Kupang,” kata Jonas. (nyongki)

Baca Juga :  Hans Loukh: Pilpres masih terdapat banyak kesalahan administrasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button