Home / Sport / Warga Baumata dan Naimata ‘serang’ toko mantan Kepsek

Warga Baumata dan Naimata ‘serang’ toko mantan Kepsek

Bagikan Halaman ini

Share Button

7ilustrasi

 

 

Moral-politik.com : Ratusan warga Baumata, Kabupaten Kupang dan warga Kelurahan Naimata, Kota Kupang “serang “  toko milik Baltasar, mantan Kepala Sekolah SDK Penfui, sejak beberapa hari lalu hingga saat ini.

Dua warga asal Kabupaten Kupang dan Kota Kupang itu menyerang toko miliknya karena takut tak dapat kebagian pupuk untuk digunakan oleh dua warga tersebut.

Martha, salah satu warga yang ditemui di lokasi mengatakan, dirinya telah menunggu sejak pagi hari namun hingga saat ini dirinya belum juga mendapatkan pupuk untuk dibeli.

“Saya sudah tunggu sejak pagi tapi belum dapat juga, bukan saja hari ini tapi sudah dari beberapa hari lalu saya sudah datang untuk cek tapi masih kosong juga,“ katanya.

Pupuk yang disiapkan, kata dia, tidak mencukupi bagi warga yang hendak membeli, karena banyaks ekali warga yang membutuhkan pupuk untuk di baik di kebun maupun sawah tadah hujan.

Untuk itu, harapnya, beberapa hari kedepan pupuk dapat dibeli yang mana disiapkan oleh pemilik toko sehingga tanaman yang diusahakan tidak terlambat diberikan pupuk. (richo)

Baca Juga :  Terkait Kecelakaan di Bandara El Tari, Merpati Bakal Beri Asuransi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button